Minggu, 31 Oktober 2010

Melihat Sisa Battery Dengan BatteryBar,, Bagi Agan Yang Punya Laptop Wajib Masuk !!!


03.42 |

Bagi agan yang punya laptop/netbook BatteryBar merupakan software yang ditunjukan dalam sebuah bar di Taskbar Anda, tepat berapa banyak waktu yang tersisa pada baterai Anda, dan berapa banyak hidup baterai Anda sudah digunakan.
Seperti yang dikutip Randeezt dari PCWorld, Anda dapat memilikinya menampilkan baterai baik sebagai persentase hidup baterai yang tersisa, atau berapa banyak waktu Anda memiliki sisa. Batterybar dapat digunakan untuk semua operasion sistem dari XP, Vista, sampai 7.
Selain itu, hover mouse Anda ke BatteryBar, dan Anda akan melihat banyak informasi lebih lanjut, termasuk kapasitas total baterai, tingkat debit, pakai baterai, dan berapa banyak total kapasitas adonan Anda dalam hal waktu per charge penuh.
Ketika Anda pertama kali menjalankan BatteryBar, Anda tidak akan melihatnya. Anda harus mengkonfigurasi Taskbar Anda untuk menampilkannya. Klik kanan Taskbar, pilih Toolbars, dan kemudian pilih Taskbar. Ketika Anda melakukan itu, BatteryBar akan muncul pada Taskbar Anda. Jika mencobanya klik aja Disini


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar