Kamis, 18 November 2010

Apakah Facebook Lebih Populer dari Google?


05.55 |




Hitwise melaporkan  bahwa Facebook berhasil mengungguli Google, yakni menjadi situs terpopuler untuk wilayah Amerika Serikat.
Demikian menurut hasil perhitungan yang dilakukan hingga 13 Maret 2010 lalu.
“Facebook.com baru-baru ini juga berhasil meraih peringkat #1 pada malam Natal, hari Natal, dan Tahun Baru. prestasi tersebut juga berhasil diraih pada akhir pekan tanggal 6 dan 7 Maret lalu,” ujar Heather Dougherty (analis Hitwise).
“Kunjungan ke Facebook.com mengalami lonjakan pada minggu lalu sebesar 185% dibandingkan minggu yang sama pada tahun 2009. Sementara itu, kunjungan ke Google.com meningkat 9% selama rentang waktu yang sama,” imbuh Dougherty.
Sementara itu, statistik ECommerceNews terbaru mencatat bahwa pembangunan adalah “kemenangan utama” bagi Facebook. “Memilih jaringan sosial sebagai situs nomor satu pastnya akan berpengaruh terhadap jumlah pengiklan dan investor. Hal ini sekaligus berakibat langsung pada peningkatan pendapatan,” jelas Hitwise melalui sebuah blog resmi.
Dlama kasus ini mungkin berlaku efek bola salju, di mana orang-orang akan suka menjadi bagian dari sesuatu yang tengah popular, seperti Facebook.com.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar